Mabuk Lem dan Hendak Balap Liar, Sejumlah Remaja Diamankan Polisi

136
Foto: Ilustrasi

Tasikmalaya, JabarNet.com–Sejumlah remaja tanggung yang tengah asik mabuk lem dan hendak balap liar di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Diamankan Polisi. Selasa (7/10/2019).

Sebelumnya, mereka nyaris menjadi bulan-bulanan masaa karena dianggap meresahkan. Sejumlah remaja yang tengah asik menghisap lem memabukan di kawasan exs terminal Cilembang Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tidak bisa berkutik saat digerebek petugas kepolisian.

Satu persatu dari para remaja ini diperiksa petugas, mulai dari identitas hingga barang bawaan. Dari hasil pemerikaaan Polisi dapati kaleng kecil berisi lem memabukan yang tengah dihisap oleh para Remaja Ini.

Sementara di tempat berbeda Polisi mengamankan sejumlah remaja saat pesta miras dan hendak lakukan balap liar di kawasan Jalan Karangresik, Kota Tasikmalaya. Bahkan karena dianggap meresahkan, para remaja ini nyaris jadi sasaran amuk massa yang merasa terusik di saat malam hari karena suara bising knalpot kendaraan balapan. Ketegangan pun sempat terjadi saat pelaku hendak diamankan polisi.

Kompol Moch Bashori, Kapolsek Indihiang mengatakan,”Para remaja yang terjaring razia kemudian dibawa ke Polsek Indihiang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sejumlah barang bukti termasuk kendaraan balapan juga turut disita.”

Laporan : Idrus Andriawan

Editor : Umar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here