DaerahJawa Barat

Kisah Andri Warga Desa Bengle Jualan SOSTEL, Modal Kecil Untung Juta-an Rupiah

KARAWANG, JabarNet.com- Siapa sangka usaha dengan modal kecil bisa meraup untung jutaan rupiah setiap bulan.

Seperti hal nya usaha yang ditekuni Andri  30 tahun warga desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang ayah 2 anak ini tak kenal lelah sepulang kerja dari pabrik sore harinya berjualan Sostel (Sosis Telor) keliling.

Sostel yang ia jual hanya 2 ribu rupiah sudah dicampur saus pedas dan mayonaise harganya sangat terjangkau untuk anak-anak atau pun orang dewasa.

” Alhamdulillah jualan hari ini rame, meskipun terasa lelah pulang dari kerja dipabrik langsung jualan keliling, dan saya sangat bersyukur meskipun modal jualan kecil, satu hari habis 150 tusuk, kalau keuntungan sehari 200 ribu rupiah jika dihitung keuntungan satu bulan, yah lumayan segitulah,” ungkap Andri yang tengah sibuk melayani pembeli, sabtu 19 Oktober 2024.

Andri menceritakan, awal mula dirinya berjualan karena memiliki bakat mengolah makanan, untuk SOSTEL yang dijual diberinama Mang Pei ini dibuat oleh racikan sendiri.

” Sostel ini saya racik dan inisiatif sendiri, pokoknya ada telor, sosis dan lain-lain, untuk nama Mang Pei ini memang nama panggilan saya waktu dikampung halaman, yah saya coba nama ini untuk keberuntungan,” ucap Andri.

Tak hanya bermodalkan keinginan, Andri sipedagang Sostel Mang Pei ini sangat murah senyum sehingga tidak sedikit si pembeli merasakan keakraban.

” Kalau ramah kan itu biar pelanggan puas,” tutup Andri.

Shares:

Related Posts