DaerahJawa Barat

Kadisdik Sebut Kepemimpinan Cellica- Aep Konsen Terhadap Dunia Pendidikan

Asep Junaedi, Kadisdikpora Karawang Saat Sambutan Penutupan FLS2N

KARAWANG, JabarNet.com– Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Karawang menyebut bahwa kepemimpinan Cellica-Aep sangat konsen terhadap dunia pendidikan.

Hal tersebut diungkapkan Asep Junaedi Kadisdikpora Karawang saat memberikan sambutan penutupan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar Kabupaten Karawang.

” Alhamdulillah pada sore hari ini saya bisa hadir pada acara penutupan kegiatan FLS2N tingkat Kabupaten jenjang pedidikan Sekolah Dasar, dan saya mengucapkan terimakasih kepada sekolah yang telah mengirimkan putra-putrinya yang ikut lomba,” Kata Kadisdik mengawali sambutannya dihalaman Kantor Disdikpora Karawang, Kamis (16/6).

Melanjutkan sambutannya, Asep Junaedi menyampaikan, kegiatan FLS2N tersebut diselenggarakan oleh Disdikpora Karawang melalui bidang pendidikan dasar.

” Semuanya didanai APBD 2, kita mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang yang dipimpin oleh Ibu Bupati Cellica dan Pak Haji Aep beliau sangat konsen sekali pada dunia pendidikan, sehingga sekecil apapun yang dikerjakan oleh Dinas Pendidikan itu beliau apresiasi,” Ungkap Asep.

Lebih lanjutnya, menurut Kadisdik seperti halnya pada kegiatan yang digelar, bahwa pendidikan itu harus menyeluruh tidak hanya pembelajaran didalam kelas yang sifatnya kognitif dan apektif.

” tetapi juga yang diharapkan dari belajar siswa ini disamping menjadi pandai, berakhlak mulia, dan memiliki keterampilan, satu keterampilan bukti pengembangan potensi atau karakter diri siswa itu sendiri, sehingga kami dari jajaran Disdikpora Karawang wajib melakukan evaluasi dan motivasi sejauhmana apa yang diajarkan oleh Bapak dan Ibu Guru dikelas itu bisa diapresiasikan dan bisa dilombakan,” Terangnya.

Asep berharap dalam kegiatan FLS2N bisa menjadi bukti nyata bahwa pendidikan itu bisa dilaksanakan sebaik-baiknya

” Sehingga menghasilkan suatu hasil belajar yang konprehensif menyeluruh, tidak hanya kognitifnya, apektifnya dan sikomutornya, mudah-mudahan tadi yang sudah ditampilkan oleh anak-anak bisa mendapatkan apresiasi dari panitia penyelenggara, kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimaksih kepada peserta yang ikut lomba khususnya kepada orang tua siswa yang telah memotivasi untuk bisa tampil pada kegiatan FLS2N ini,” Tutupnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *