Jutaan Uang di ATM Ludes, Puluhan Nasabah Datangi Bank Mandiri

Terlihat sebagian nasabah Bank mandiri kantor cabang pembantu di jalan Otto Iskandardinata Tasikmalaya sedang berada diluar, setelah merasa kan kekecewaan.

TASIKMALAYA, – Puluhan nasabah Bank mandiri ramai datangi kantor Bank Mandiri Cabang Pembantu di jalan Otto Iskandardinata kota Tasikmalaya, Sabtu pagi (20/7/19).

Kedatangan para nasabah tersebut, untuk melaporkan kejadian saldo ATM nya berkurang hingga nol rupiah.

Tak seperti biasanya, pada siang hari kantor Bank Mandiri Cabang Pembantu di jalan Otto Iskandardinata Tasikmalaya ramai dikunjungi nasabah.

Seperti yang dialami Acep Subhan warga Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, saldo di ATM nya yang semula berjumlah 7 juta rupiah, saat dicek pada Sabtu pagi habis menjadi nol rupiah.

“Saya merasa kaget dan khawatir terjadi hal yang tak diinginkan, lalu kemudian saya langsung komplain ke Bank mandiri kantor cabang pembantu untuk meminta kejelasan nya,”jelasnya.

Hal serupa dialami oleh Eka Azaria, saldo nya yang berjumlah 4 juta rupiah lebih, berkurang menjadi nol rupiah.

“Awalnya kejadian tersebut diketahui saat saya akan melakukan proses transfer untuk kepentingan pembayaran iklan di facebook. Namun transaksi tidak bisa dilakukan karena saldo nya nol rupiah. Saya langsung komplain ke Bank mandiri,”tutupnya.

Menurut informasi yang di himpun dari para nasabah, pihak bank mandiri bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan menjamin saldo direkening aman, hanya saja kejadian tersebut merupakan gangguan yang terjadi serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Hingga berita ini ditulis, tidak ada keterangan resmi dari pihak Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Otto Iskandardinata.

Pihaknya mengaku yang mempunyai kewenangan memberikan keterangan merupakan Bank mandiri pusat.

Laporan : Andriawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here