DaerahJawa Barat

GP Ansor Karawang Dukung Kebijakan Bupati Tidak Boleh Perayaan Tahun Baru

Ade Permana, Ketua PC GP Ansor Karawang.

KARAWANG, JabarNet.com- GP Ansor Karawang dukung langkah Kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah kabupaten karawang tentang tidak boleh perayaan tahun baru 2021 demi mengantisifasi penyebaran Covid-19, mengingat jumlah angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Karawang tembus 5114 orang.

“Kami PC GP Ansor kabupaten karawang sangat mendukung apa yg dilakukan Bupati karawang tidak boleh perayaan tahun Baru di masa pandemi corona menjaga kesehatan lebih utama, hal ini tentunya sangat baik demi tidak terjadinya kerumunan, mari kita sama dukung melawan Covid-19,” Ucap Ade Permana Ketua PC GP Ansor Karawang, kepada JabarNet.com, Kamis (24/12/2020).

Selain itu Ade Permana juga berharap agar pihak Polri menindak tegas jika dalam malam tahun baru masih ada yang melakukan kegiatan yg tidak sesuai protokol kesehatan.

Edaran Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Prokes Perayaan Tahun Baru

“Saya harap Polri menindak tegas jika pada malam tahun Baru masih ada kegiatan kerumunan yang tidak sesuai Protokol Kesehatan apa yang telah menjadi Edaran Maklumat Kapolri bernomor Mak/ 4 /XII/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021,” Tegasnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *