DaerahJawa Barat

Giat Rutin KT Karawang Dimasa PPKM, Bagikan Ribuan Masker Dan Disinfektan


KARAWANG, JabarNet.com – Karang Taruna (KT) Kabupaten Karawang membagikan ribuan masker dan disinfektan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan giat rutinan yang biasa KT Karawang lakukan setiap hari Jumat, bertepatan dengan penerapan PPKM Darurat untuk menekan penyebaran COVID-19, kali ini masker dan disinfektan yang diberikan kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KT Karawang, Asep Saepulloh kepada JabarNet.com, Jumat (23/07).

“Alahamdulilah hari ini kami Katar Karawang dapat membagikan Ribuan masker dan disinfektan kepada masyarakat,” ujar Asep Ceong sapaan akrab Asep Saepulloh.

Lebih lanjut Asep Ceong menjelaskan, titik pembagian masker dan disinfektar kali ini berpusat di dua Kecamatan wilayah Karawang utara.

“Kita bagikan Masker di sejumlah titik di Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya dan Karyamukti Kecamatan Lemah Abang, dengan masing – masing titik 50 liter disinfektan dan 1000 maker,” jelasnya.

Atas bantuan yang diberikan KT Karawang, Asep Ceong berharap dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya menekan penyebaran penularan COVID-19 di Karawang.

“Semoga penyebaran COVID-19 di Karawang dapat secepatnya dikendalikan, badai Pandemi cepat berlalu, semua kegiatan sosial, ekonomi dapat berjalan seperti biasanya,” tandasnya. (IT)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *