DaerahJawa Barat

Fresqa Restauran, BATIQA Kuliner ‘ Bakul Ramadhan 2021’ Tawarkan Promo Menarik

KARAWANG, JabarNet.com – Fresqa Restauran, BATIQA Hotel & Apartments Karawang tawarkan promo menarik Kuliner yang bisa dinikmati serta nyaman bersama keluarga selama bulan suci ramadhan, Promo ini bernama “BAKUL RAMADHAN 2021” (BATIQA KULINER RAMADHAN 2021).

“Kami sudah menyiapkan promo yang menarik dengan menerapkan protokol kesehatan agar bisa dinikmati serta nyaman untuk keluarga, teman – teman dan rekan kerja. Harga dibandrol mulai dari Rp. 45.000 nett/ orang – Rp. 165.000 nett/ orang, jadi Wargi BATIQAR bisa memilih harga yang disesuaikan dengan budget masing-masing.” Ungkap Dinah Puja Astuti selaku General Manager Batiqa Hotel & Apartments Karawang kepada awak media Kamis (15/4/20).

Yang lebih menarik lagi, wargi BATIQAR Karawang bisa mendapatkan potongan sebesar 20% dengan cara follow akun IG @batiqahotel_karawang dan akun IG
doyanjajannnn,/gorilagembul,/karawangfoodnetes,/ offbeatfix,jajananhitskarawang/grabkarawanginfo/ subanghits/ purwakartahits/ karawanghits.

Kemudian melakukan pemesanan melalui WA ke no +62 813-8322-5858 lalu menunjukkan
kode unik BAKUL_(pilih salah satu dari nama Instagram yang sudah disebutkan diatas).

Contoh:
BAKUL_DOYANJAJAN. Dimana kode unik tersebut disertakan Screenshot bukti bahwa
kalian sudah follow akun IG @batiqahotel_karawang dan akun IG lainnya tersebut diatas. Dan dapatkan Voucher Makan ataupun Viucher kamar tanpa diundi secara GRATIS.

“Pelayanan BAKUL RAMADAN ini pun kami sesuaikan dengan kebutuhan para Wargi
BATIQAR, seperti pelayanan pesan makanan secara Box, Makan ditempat, Delivery service
sampai dengan Buka puasa di tempat kalian atau outside catering. Kuliatas serta rasa makanan dari Fresqa Restaurant kamipun tidak perlu diragukan lagi.” Tuturnya.

“Dengan mengfokuskan pada makanan asia yang kami sajikan secara Stall ini, kami
berharap bisa mengobati rasa rindu para Wargi BATIQAR akan suasana ngariung bersama keluarga serta kerabat yang sempat hilang ditahun kemarin dikarenakan Virus Covid-19. Dan kami juga berharap Ramadan tahun ini bisa tetap terjaga tali silaturahmi dengan tetap memperhatikan prokes.” Katanya.

Demikian pesan yang kami dapat sampaikan kami berharap wargi BATIQAR karawang
dapat menikmati dan menjalankan ibadah dibulan suci ramadan secara aman dan nyaman di FRESQA RESTAURANT, BATIQA Hotel & Apartments Karawang.

” Karena selain kami sudah lulus CHSE, Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) serta seluruh Karyawan dari BATIQA Hotel & Apartments Karawang juga sudah divaksin.”  Pungkasnya. (rls).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *