DaerahJawa Barat

Dewan Nana Nurhusna Sebut Antara Pendi dan Budianto Sama-sama Terbaik di DPRD

Nana Nurhusna Hidayat, Anggota DPRD Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Fraksi Gerindra Kabupaten Karawang Nana Nurhusna Hidayat optimis pergantian pucuk pimpinan di DPRD Karawang akan sama, terutama dalam hal kebijakan.

Terlebih menurut Nana Nurhusna sebagai anggota DPRD dari Fraksi Gerindra menyebut antara Pendi dan Budianto adalah sama-sama terbaik.

” Harapan dari saya terhadap pergantian pucuk pimpinan di DPRD ini tetap sama, terutama dalam hal kebijakan, karena dari kedua orang ini antara pak Pendi dan Budianto sama-sama orang terbaik,” Ungkap Nana Nurhusna kepada awak media usai pelantikan Budianto tesmi jadi ketua DPRD Karawang, Senin (4/10/2022).

Baca jugaResmi Gantikan Pendi Anwar di DPRD , Budianto : Saya Harap Tak Ada Lagi Polemik

Nana juga menyebut Budianto akan bisa melanjutkan kepemimpinan Pendi Anwar di DPRD Karawang.

” Insya Allah Budianto bisa melanjutkan kepemimpin Pendi, dan output kebijakan di  DPRD akan makin terasa, baik untuk anggota sendiri maupun perkembangan terhadap masyarakat,” Ucapnya.

Lebih lanjut Nana, kedepannya DPRD Karawang akan lebih produktif menelurkan produk undang undang daerah dan menambah semangat kinerja bagi anggota.

” Yang lebih penting bisa bersinergi dengan Pemkab Karawang terkait kebijakan untuk kepentingan masyarakat Karawang,” Tutupnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *