Uncategorized

Forum Jurnalis Karawang : Aksi Kami Murni Tidak Ada Unsur Politik

Forum Jurnalis Karawang Menggelar Aksi Solidaritas Meminta Kepolisian Mengusut Tuntas Dugaan Penganiayaan Wartawan

KARAWANG, JabarNet.com- Tak hanya di Kemendagri, para awak media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Karawang ( FJK ) juga menggelar aksi solidaritas agar kepolisiaan mengusut tuntas kasus dugaan penganiayaan terhadap Wartawan.

Selain itu, FJK meminta pihak Kepolisian menetapkan tersangka lainnya.

” hari ini FJK ingin menyuarakan dimana beberapa hari lalu ada 2 rekan kami yang diduga jadi korban penganiayaan oleh oknum pejabat Karawang,” Ungkap Korlap Aksi Ega Nugraha di bunderan Mall Karawang, Kamis (29/9/2022).

Ega mengatakan, aksi yang digelar pihaknya  ketiga kali, tidak lain meminta pihak kepolisian tegak lurus mengusut kasus penganiayaan terhadap wartawan.

” kami mendukung bapak Kapolres AKBP Aldi Subartono untuk tegak lurus menangani kasus ini seadil-adilnya, pak Kapolres tidak boleh takut ada tekanan oleh siapapun,” Ucap Ega Ketua Iwo Karawang.

FJK Mendukung Langkah Kapolres Karawang

Ega menegaskan, menggelar aksi bersama awak media lainnya murni membela 2 wartawan yang diduga menjadi korban penganiayaan.

” satu lagi teman-teman dimana diluar ada issu bahwa gerakan aksi kita ini ditunggangi kepentingan politik, itu semua bohong !  hari ini kita gerak murni atas solidaritas kami terhadap 2 rekan kami yang diduga menjadi korban penganiayaan,” Tegasnya.

” selain di Karawang, ribuan rekan rekan wartawan se- Indonesia menggelar aksi solidaritas di Kemendagri, kemudian di Mabes Polri, tuntutannya sama yaitu meminta keadilan dan mensupport Kapolres untuk menuntaskan kasus ini seadil-adilnya,” Tandasnya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *