DaerahJawa Barat

DPC Demokrat Karawang Sukses Gelar Vaksinasi, Dosis Pertama 1500 Orang Telah Tervaksin

 

KARAWANG, JabarNet.com– Dalam mendukung percepatan vaksinasi, DPC Demokrat Kabupaten Karawang bersama 6 kilinik swasta sukses menggelar vaksinasi selama 4 hari menyisir masyarakat Karawang, sebanyak 1500 orang telah tervaksin.

Agenda yang digelar DPC Demokrat Karawang bersama 6 klinik swasta dibeberapa titik tersebut masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi, sehingga pelaksanaan vaksinasi sesuai harapan dan berjalan dengan baik.

“ Alhamdulillah hari ini pelaksanaan vaksinasi klinik-klinik swasta bersama DPC Demokrat Karawang bisa berlangsung dengan baik, masyarakat begitu antusias dengan adanya vaksinasi, tentunya ini yang sangat kami harapkan,” Ungkap Ketua Satgas Covid-19 DPC Demokrat Karawang, dr Argen R.S Rombot kepada JabarNet.com, Rabu (1/09/2021).

Menurut dr. Argen, DPC Demokrat Kabupaten Karawang menyiapkan 1500 dosis vaksin Moderna pada tahap 1 untuk di 6 (enam) klinik diantaranya klinik Farma WDC ( Galuhmas), klinik Az-zahra Telukjambe, Klinik Az-zahra Cibuaya, klinik Nayla Grand Taruma, klinik Izza Cikampek, klinik dr,Evie Tirtajaya.

“ Dosis yang disediakan untuk 6 klinik itu sebanyak 1500 dosis vaksin moderna, yang sudah tervaksinasi sampai hari ini sekitar 1500 orang, dan juga banyak masyarakat yang datang tidak jadi di vaksin karena ketika di skrining tensi darah pada umumnya 180 dan 200, makanya tidak di vaksin,” Jelasnya.(Baca juga:Percepatan Herd Immunity , DPC Demokrat Karawang Bersama Klinik-klinik Swasta Melayani Vaksinasi Covid-19)

Atas terselenggarannya vaksinasi untuk masyarakat, DPC Demokrat Kabupaten Karawang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara hingga berjalan dengan baik.

“ Terimakasih sebesar-besarnya untuk seluruh pihak yang sudah mendukung acara ini, semoga kita selalu diberikan sehat lahir bathin, Pandemi Covid-19 berakhir, Karawang sehat, Indonesia Sehat,” Tutupnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *