DaerahJawa Barat

Demisioner PPP Karawang Periode 2016 – 2021 Sepakat Kawal Hasil Muscab Sindang Reret


KARAWANG, JabarNet.com – Demisioner pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Karawang periode 2016-2021 sepakat dan konsisten kawal hasil Muscab PPP yang digelar 16 Oktober 2021 lalu di Aula Rumah Makan (RM) Sindang Reret Karawang.

Sikap para demisiomer PPP Karawang tersebut diungkapkan dalam jumpa pers di Cafe Ale Desa Kondangjaya, Kecamatan Kelari, Jumat (20/11).

Demisioner Wakil Ketua Bidang OKK DPC PPP Kabupaten Karawang 2016 – 2021, H Iwan Ridwan meminta agar semua pihak bersabar dan terus mengawal hingga SK pengurus DPC PPP Karawang diterbitkan DPP PPP.

Karena susunan calon pengurus DPC PPP Karawang periode 2021-2026 sudah di sampaikan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jabar. Sehingga, kini tinggal menunggu proses keputusan politik untuk keluarnya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) PPP di Jakarta.

“Hasil Muscab PPP Karawang harus dikawal semua pihak. Sehingga, dalam waktu dekat DPP PPP Jakarta mengesahkan kepengurusan DPC PPP Karawang Jawa Barat,” ungkap H Iwan Ridwan kepada JabarNet.com.

“Kita kawal kepemimpinan Dedi Rustandi, hasil Muscab PPP Karawang secara demokratis dan terbuka di Aula RM Sindang Reret Karawang 16 Oktober lalu,” imbuhnya.

Lebih lanjut H Iwan juga menyinggung soal gerakan mosi tidak percaya terjadap Ketua hasil Muscab Sindang Reret, Dedi Rustandi, yang menurutnya tidak berdasar, pasalnya SK DPC PPP Karawang saja belum diterbitkan oleh DPP PPP, jadi apa dasarnya mosi tidak percaya dilayangkan kepada Dedi Rustandi.

“SK DPC PPP Karawang belum diterbitkan, kemudian belum bisa menjalankan roda organisasi. Lantas apa alasannya melakukan mosi tidak percaya ? Ini anehkan bagi kita kader PPP Karawang,” ungkapnya.

Iwan Ridwan menegaskan bahwa para demisioner pengurus DPC PPP Karawang yang pro Muscab PPP Karawang akan mengawal hasil Muscab PPP Karawang Sampai DPW PPP Jabar dan DPP PPP di Jakarta.

“Kami akan mengawal hasil Muscab PPP Karawang Karawang yang Syah dan demokratis di mata publik dan sesuai Peraturan Organisasi (PO) PPP,” tegasnya.

Disamping H Iwan Ridwan, para demisioner lain pun seperti Rudi Nizar, Syawal Silalahi, Dede Jaenudin, Ruhiyat ,Dedi Rustandi, Lili Gizali, Yakub Fauzi, Asep Yakub Baihaki sepakat dan komitmen untuk mengawal SK kepengurusan DPC PPP Karawang periode 2016-2021.

Menurut Rudi Nizar, semua mantan pengurus pro hasil Muscab PPP Karawang akan mengawal Muscab PPP Karawang.

“Kami mantan pengurus DPC PPP Karawang pro Muscab PPP Karawang akan mengawal hasil Muscab PPP Karawang yang demokratis. Sehingga, DPP PPP Jakarta menerbitkan SK Kepengurusan DPC PPP Karawang yang Syah hasil Muscab PPP Karawang 16 Oktober lalu,” singkatnya (IT)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *