BisnisDaerah

“#DaretoGlow” Kusuma Beauty Clinic Kini Hadir Di Karawang, Perawatan Kecantikan Berkualitas

Kusuma Beauty Clinic Hadir di Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Kusuma Beauty Clinic Grand Opening Cabang Karawang, tepatnya di Jl. Ir. Hj Juanda No 54, Nagasari, Kec. Karawang Barat, Kabupaten Karawang, tidak jauh dari Stasiun Kereta api Karawang.

Berdiri sejak 1999, Kusuma Beauty Clinic memiliki 28 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Tangerang, Jakarta, Bogor, Jawa Barat, Lampung, Palembang, Bali, Pontianak, Makassar, Jambi, Batam, Pekanbaru, Aceh dan Tasikmalaya.

Sukses dibeberapa cabang, Kusuma Beauty Clinic dengan mengusung hashtag “#DaretoGlow” dan mengikuti trend perawatan kecantikan perempuan khususnya di Indonesia, Kusuma Beauty Clinic selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitasnya, Contouring treatment yaitu Metode Perfect V-Shape menjadi salah satu andalannya.

“karena untuk memiliki wajah yang proporsional, seperti hidung mancung, pipi kencang, kerutan menghilang, dagu terlihat V-Shape, itu bisa tanpa harus melakukan operasi,” Ucap Inggrid Marketing Manager Kusuma Beauty Clinic, Sabtu (29/10/2022).

Lokasi Kusuma Beauty Clinic di Karawang berlokasi di Jl. Ir. Hj Juanda No 54, Nagasari, Kec. Karawang Barat, Kabupaten Karawang

Inggrid menyampaikan,Kusuma Beauty Clinic telah menghadirkan berbagai treatment premium yang juga sebagai prinsip dasar dari Perfect V-Shape, mulai dari treatment dengan metode holistis yakni, botox, filler ataupun threadlift.

” Kusuma Beauty Clinic memberikan promo-promo yang menarik dalam rangka Grand Opening Kusuma Beauty Clinic Cabang Karawang, yakni promo untuk Facial Photo Shower dengan setengah harga serta Photo Shower Rp 200 rb, ” Kata Inggrid.

Inggrid mengatakan, Salah satu keunggulan Kusuma Beauty Clinic adalah Countouring Wajah mulai dari Rp 1,2 jt.

” Promo-promo ini berlaku untuk yang menghadiri pameran di Karawang Central Plaza dari tanggal 28 Oktober – 27 November 2022.” Pungkasnya (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *