BisnisDaerah

BPC HIPMI 5 Kabupaten Kumpul Bareng ‘ Silaturahmi dan Kongkow Bisnis ‘ Ini Yang Dibahas

BPC HIPMI 5 Kabupaten Kumpul Bareng ‘ Silaturahmi dan Kongkow Bisnis

KARAWANG, JabarNet.com- Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonsia ( BPC HIPMI ) 5 Kabupaten di Jawa barat kumpul bareng menggelar silaturahmi dan kongkow bisnis.

Kegiatan dihadiri Ketua Umum dan pengurus BPC HIPMI dari 5 Kabupaten yakni Karawang, Subang, Purwakarta, Cirebon, dan Indramayu, di Brits Hotel Karawang,Jum’at (30/9/2022)

” jadi kebahagiaan tersendiri bagi kami Hari ini kita kumpul bareng untuk silaturahmi, dimana hadir para Ketum BPC HIPMI 5 Kabupaten diantaranya  Karawang, Subang, Purwakarta, Cirebon serta  Indramayu dan untuk Karawang sendiri jadi tuan rumah,” Ungkap Komarudin SH,SE Ketua BPC HIPMI Karawang.

Komarudin menjelaskan, acara silaturahmi dan Kongkong bisnis bertujuan untuk menguatkan silaturahmi dan memperkaya wawasan kader BPC Hipmi Karawang mengenai seputar dunia usaha serta berbagai potensi yang di paparkan para ketum lintas BPC HIPMI yang hadir pada acara tersebut.

Kumpul Bareng Bahas Seputar Bisnis

Lebih dari itu, kegiatan ini juga menjadi ajang menguatkan silaturahmi lintas BPC, berbagi informasi seputar dunia usaha sekaligus berbagi peluang bisnis yang ada di Kabupaten masing-masing yang dapat di kolaborasikan.

”  Kegiatan yang pertama kali di adakan ini adalah kegiatan kumpul kumpul dan diskusi santai tapi kaya akan berbagai informasi yang di butuhkan oleh para kader untuk dapat tumbuh berkembang dengan baik.”  Terangnya.

Komarudin berharap kegiatan silaturahmi dan kongkow bisnis ini, dapat di jadikan agenda silaturahmi dan diskusi rutin BPC Lintas kabupaten.

“Para ketum BPC yang hadir telah sepakat bahwa kegiatan ini akan di jadikan agenda rutin bergilir dan akhir oktober ini juga sudah di rencanakan akan kembali di gelar.” Tutupnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *