DaerahJawa Barat

Besok Pasangan H.Aep-H.Maslani Daftar Ke KPU Karawang, Bakal Diantar 3.000 Orang

KARAWANG, JabarNet.com– Dihari kedua pendaftaran, besok pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H. Aep Syaepuloh dan H.Maslani akan mendaftarkan ke KPU Karawang, pada Pukul 10.00 WIB, rabu  (28/8/2024).

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman, ia pun menyampaikan, Paslon Aep-Maslani telah membentuk tim pemenangan yang kita namai koalisi Karawang maju untuk Semua.

” Untuk ketua tim pemenangan Paslon Aep-Maslani diberikan kepercayaan kepada saya dan Sekretarisnya kang Pipik ketua DPC PDIP Karawang, kemudian bendahara haji Gunawan. Ketua DPD PKS pak Budiwanto sebagai wakil ketua internal dan Kang Rahmat Toleng Ketua DPC PKB sebagai wakil ketua eksternal,” kata Dian saat dihubungi, Selasa (27/8/2024).

Dian mengungkapkan, pendaftaran Paslon Aep-Maslani akan diantar kurang lebih sebanyak 3.000 orang yang terdiri dari pengurus partai dan para relawan.

“Kami akan melakukan pawai dengan tertib dan tidak akan menggangu arus lalulintas,” kata Dian.

Dian meminta doa dan restu kepada masyarakat Kabupaten Karawang untuk ikut memenangkan Paslon Aep-Maslani.

“Insyaallah pasangan ini akan memberikan kemaslahatan, kebaikan serta kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Karawang 2024-2029,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts