DaerahJawa Barat

Antisipasi Banjir dan Penyebaran Penyakit Dimusim Hujan, Warga Perum Puri Residence Dibantu Tim Damkar Karawang Bersih-Bersih Saluran Air Serta Penghijauan Lingkungan Support dari KIIC

KARAWANG, JabarNet.com– Warga Perum Puri Raya Residence Desa Bengle, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang bersih-bersih saluran air dan penanaman pohon penghijauan lingkungan.

Kegiatan tersebut disupport tim Pemadam kebakaran dan KIIC dalam upaya antisifasi banjir dan pencegahan penyebaran penyakit dimusim hujan serta menata lingkungan nyaman dan bersih.

” Alhamdulillah hari ini kami pengurus bersama warga blok F Perum Puri Raya Residence dibantu tim Damkar Karawang bersih-bersih saluran air, terlebih ini dimusim hujan untuk antisifasi banjir dan penyebaran penyakit,  dan juga agar lingkungan sehat, resik dan bersih,” ungkap Iwan Ketua Rt Blok F Puri Raya Residence disela kegiatan berlangsung, minggu (7/7/2024)

” Dan kami juga bersama warga tanam pohon disupport dari KIIC untuk penghijauan lingkungan,” ujarnya.

Tak lupa Iwan juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Damkar dan KIIC yang telah support kegiatan tersebut.

” Kami juga selaku pengurus mengucapkan terimakasih kepada warga yang cukup antusias dan penuh semangat gotong-royong sehingga kegiatan terlaksana,” tutupnya.

Sementara salahsatu warga Blok F Thomas menyampaikan terima kasih atas kinerja dari pengurus.

” Kami ucapkan terima kasih juga kepada tim Damkar Karawang yang telah membantu penyemprotan saluran air sehingga dimusim penghujan ini terhindar masalah banjir,” ucapnya.

” Dan kami juga mengucapkan kepada pengurus blok F Puri raya residence atas kinerjanya, sekali kali kami warga blok mengucapkan terima kasih,” tandasnya.

Shares:

Related Posts