DaerahJawa Barat

Akuisisi Kabomania, Karawang United Siap Berlaga di Liga 3 Indonesia

KARAWANG, JabarNet.com- Karawang United salahsatu club bola asal Karawang siap berlaga di Liga 3 Indonesia, Hal ini dengan telah resminya mengambil alih saham atau diakuisisinya Kabomania terhitung tanggal 29 Juni 2021.

Wakil Direktur Karawang United Nace Permana mengatakan, sehingga dengan telah pengalihan hak/ akuisisi Kabomania (Bogor) oleh Karawang United berharap bisa memberikan terbaik untuk Kabupaten Karawang dalam Sepak Bola.

” Kita telah mengakuisisi Kabomania   Insya Allah ke depannya menjadi mutlak Karawang United, dan kita akan bertarung di Liga 3 Indonesia, ini kami lakukan semata-mata ingin memberikan yang terbaik buat Karawang, ” Ungkap Nace Permana kepada awak media, Kamis (1/7/21).

Nace juga menyampaikan, untuk bisa bertanding di liga 3 ini harus merger dengan klub lain yang komposisinya layak tanding, maka dari itu langkah yang dilakukan Managemen Karawang United mengakusisi kabomania.

” Jika tidak mengakuisisi Kebomania maka Karawang United  belum bisa mengikuti liga 3 , bentuk segala persiapan sudah kita lakukan seleksi pemain, kita tinggal menunggu Asprov Jabar- PSSI Jabar menyelenggarakan Liga 3 Indonesia, ” Jelas Nace.

Dikatakan Nace, sudah mergernya Kabomania dengan Karawang United akan lebih siap berlaga di Liga 3 Indonesia, dan di upayakan untuk Home Base menggunakan Stadion Singaperbangsa Karawang.

” Intinya hal yang kami lakukan ini untuk memberikan persembahan terbaik untuk Karawang, mudah-mudahan harapan kami sebagai Managemen Karawang United meminta dukungan dan Suport dari masyarakat Karawang pecinta Sepak bola khususnya,” Kata Nace

” Mari kita besarkan Karawang United menjadi sebuah kebanggaan orang Karawang, dan harapan kami hadirnya Karawang United sebuah penyejuk buat Suporter pencinta sepak bola yang ada di Kabupaten Karawang,” Tutupnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *