Uncategorized

Aksi Tanpa Batas, ACT Bersama Kodim 0604 Karawang ‘Launching Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan’

KARAWANG, JabarNet.com– Jelang bulan Ramadhan tahun 2021, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Karawang ” Launching Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan” bersama Kodim 0604 Karawang, di halaman Makodim 0604, Jum”at (9/04/2021).

Acara tersebut dihadiri Dandim 0604, Polres Karawang, Dinas Sosial, jajaran ACT Karawang, Danramil serta Babinsa.

Dalam kesempatan Dandim 0604 Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo memberikan sambutannya,  ia mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ACT Karawang bagi-bagi sedekah pangan untuk warga kurang mampu jelang ramadhan.

” kita patut apresiasi kepada ACT Karawang dengan bantuan sosialnya ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu, semoga apa yang dilakukan rekan-rekan ACT ini menjadi amal pahala,  semoga kerjasama dan silaturahmi ini tetap berjalan,” Singkat Dandim 0604.

Sementara itu dalam sambutanya Ketua ACT Karawang Faisal mengucapkan terima kasih atas dukungan Kodim 0604 dan Pemkab Karawang terhadap kegiatan ACT Karawang bagi-bagi sedekah jelang ramadhan.

“kami dari ACT mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kodim 0604  dan Pemkab Karawang,  aksi yang kami lakukan  “Program Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan dan aksi Tanpa Batas” jelang ramadhan ini Insya Allah merupakan gerakan yang memang sudah kita jalankan di beberapa daerah, ” Ungkap Faisal.

Faisal juga menyampaikan, gerakan sedekah pangan ramadhan hari ini serentak dilakukan dibeberapa Kodim di Jawa Barat.

” alhamdulillah kegiatan ini juga berbarengan dibeberapa Kodim di Jawa Barat, mudah-mudahan kolaborasi ini bisa ditingkatkan untuk seterusnya di bulan Ramadan dalam hal untuk membangkitkan kepedulian sosial dan pagar sosial, ” Tutupnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *