DaerahJawa Barat

Ada Pembangunan Baru di Plaza Cikampek Dikabarkan Bikin Cafe? Camat Akui Sudah Koordinasi dengan Muspika

KARAWANG, JabarNet.com– Desas desus ada pembangunan baru dilantai atas plaza Cikampek akan dibangun sebuah cafe, hal ini menjadi pertanyaan bagaimana perizinannya.

Usai dilakukan penelusuran, dikonfirmasi hal tersebut Camat Cikampek Usep Supriatna membenarkan akan dibangunnya sebuah Cafe, dan sudah koordinasi dengan unsur Muspika.

” Kalau informasi dari Lurah mau bikin Cafe, dan sudah ada koordinasi sama Muspika dan Kepala Desa juga, itu informasinya cabang Cafe dari Adiarsa,” ungkap Camat Usep kepada awak media, Selasa (13/8/2024).

Disinggung soal perizinan, Camat Usep menyebut informasi dari Lurah izin lingkungan sudah ada.

” Kalau informasi dari Lurah izin dari warga sudah, dan perizinan sedang berproses ke DPMPTSP sama Disparbud mengajukan sejenis Cafe dan Live music tempat nongkrong, dan itu sih katanya biar rame lagi plaza Cikampek,” tutupnya.

Pembangunan yang sedang Dikerjakan di Plaza Cikampek

Sementara itu Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karawang Wawan Setiawan dikonfirmasi soal itu pihaknya akan mengecek disistem soal perizinan Cafe tersebut.

” Nanti kita dicek disistem,” singkat Wawan.

Namun Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) Kabupaten Karawang memilih bungkam dikonfirmasi soal adanya pembangunan diatas plaza Cikampek tersebut. (Yo)

Shares:

Related Posts