DaerahPemerintahan

“Abah Mawardi Adalah Pahlwan PAD Sektor Pariwisata” di Mata Ketua PHRI Karawang


“Saat bersama Kadisdppkad waktu itu yang bernama Abah Mawardi, beliau menurut saya salah satu pahlawan PAD sektor pariwisata yang patut saya hargai dan saya angkat topi”,


Lipsus Bagian 6 (Akhir)

Karawang – Dilihat dari desakan pemerintah untuk PHRI  dalam berkontribusi sumbangkan PAD di Kabupaten Karawang tidak semudah yang dipikirkan, disini terdengar  salah satu tokoh yang sangat berjasa menurut Ketua PHRI Kabupaten Karawang.

Ketua PHRI Karawang mengatakan diera keaktifan dan diera kepeminpian sebagai ketua pada tahun 2015 silam, dari mulai untuk mencetuskan ide – ide untuk meningkatkan PAD di sektor Pariwisata yang ada di Karawang.

Gabryel Alexander mengatakan ditahun 2015 itu pencapain target untuk peningkatan PAD PHRI Karawang hanya bisa mencetuskan sekitar 23 Miliar.

“Saat bersama Kadisdppkad waktu itu yang bernama Abah Mawardi, beliu menurut saya salah satu pahlawan PAD sektor pariwisata yang patut saya hargai dan saya angkat topi”, ucap Gabryel mengagumi.

“Bersama Abah Mawardi, dimana saya sama beliau saling bahu membahu memberikan edukasi – edukasi terhadap semua pengusaha yang bergerak di bidak penyedian akomodasi yang ada di Kabupaten Karawang, meliputi perhotelan, Restoran, THM, Bioskop dan yang lainnya”,

“Setelah bahu – membahu merancang ide – ide dan edukasi yang  sangat memberikan dampak yang luar biasa itu, untuk capaian PAD di tahun, 2016 kita sampai 72 Miliar, sungguh lonjakan yang luar biasa, dan saat itu kita ada di peringkat 11 peraih PAD dari sektor Pariwisata di Jawa Barat dan di 2016, kita langsung naik beberapa tangga sampai kita berada di posisi ke tiga, kita hanya kalah dari Kota Bandung dan Kab. Bogor”, sambung Gabryel.

“Jadi untuk pencapai PAD di tahun 2017 itu kurang lebih sekitar 93 Miliar, sedangkan untuk tahun 2018 ini sampai dengan bulan agustus kemarin raihan PAD yang sudah dicapai Sekitar 80 Miliar”,

“Sedangkan untuk target pemerintah untuk kami itu sebenarnya sekitar 100,3 miliar, akan tetapi saat ini kami yakin untuk pencapai PAD kita sampai akhir tahun 2018 ini, insa allah angka 120 miliar itu bukan angka yang mustahil untuk kami sabet, kami bersma internal kepengurusan PHRI akan sangat fokus sekali untuk hal ini,” pungkasnya (Joe/AME/Red).

Baca juga :

Bagian 1 : Hanya Bisa Hasilkan PAD Kurang Dari 1 Miliar Per- Tahun, Ketua PHRI : Kadispudpar Karawang Tolonglah Sedikit Cerdas!!

Bagian 2 : SDM Pariwisata Lulusan Karawang Terbaik Dibanding Daerah Lain, Pemkab Karawang Tutup Mata

Bagian 3 : Hasilkan PAD Kecil, PHRI : Bupati dan Kadisbudpar Karawang Jangan Tidur

Bagian 4 : Gabryel : “Bupatinya Ratu PHP, Pejabatnya Pemain Lenong”, Karawang Belum Punya Destinasi Wisata Unggulan

Bagian 5 : Tidak Ada Respons dari Pemerintahan Cellica, Gabryel : Ada apa Bupati Dengan Para Pengusaha Tambang?

Shares:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *