DaerahJawa Barat

Restu Orangtua, Gina Swara Daftar Nyalon Bupati di Penjaringan DPC Gerindra

Karawang, JabarNet.com – Ditanggal 15/11/2019 hari jumat adalah deadline hari terakhir penutupun Penjaringan Balonbup yang dibuka DPC gerindra Kabupaten Karawang.

Gina Fadlia Swara yang sudah digadang-gadang bakal ikut ambil bagian di perhelatan Pilkada serentak, akhirnya terjawab sudah.

Dibatas hari akhir penutupan Teh Gina sapaan akrab Gina Fadlia Swara mendatangi kantor DPC Gerindra Jln. Mangga No.2 Rt/Rw 004/011 Guro 1 Kelurahan Nagasari Karawang Barat untuk mendaftar dipenjaringan, tepatnya pada pukul 09:26 WIB pagi hari.

Kedatangan Teh Gina ke DPC disambut langsung oleh ketua DPC Kabupaten Karawang Ajang Sopandi.

Yang menjadi latar belakang Teh gina ikut penjaringan menurutnya sama dengan calon Bupati lain yang mendaftar ingin membangun Karawang, ingin membuat perubahan bagi Kabupaten Karawang agar kedepannya menjadi lebih baik.

Disinggung akan berkoalisi dengan siapa, Teh Gina masih dalam pembahasan internal.

“Saya malah sangat bangga seneng, semakin banyak kader gerindra yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati itu semakin bagus. Berarti menunjukan Gerindra punya kader-kader yang berkualitas punya semangat yang besar untuk membangun Kabupaten Karawang”.

Kemudian terkait Rekom kita semua serahkan ke pusat ke DPP. Karena DPP punya penilaian sendiri terhadap kadernya didaerah.

“Yang pasti nanti siapapun yang mendapatkan rekom terlebih lagi itu adalah kader Gerindra kita harus sama-sama mendukung dan men-support”. Ujar Gina

Atas pendaftaran dan pencalonannya tersebut, Teh Gina mengaku sudah mendapat restu dari orangtua.

” Alhamdulliah restu dari Bunda dan Bapa itu yang nomor satu. Dengan adanya saya disini karena restu dari mereka”.

Menurut Gina Komunikasi politik dengan partai yang lain sudah terjalin jauh sebelum pendaftaran.

Gina yang kini sebagai anggota Dewan DPRD Provinsi Jawa Barat akan siap menerima konsekuensinya dalam pencalonannya.

“Kita melihat berbagai macam kemungkinan, yang pasti kalau saya sudah hadir disini sudah mendaftar berarti apapun nanti keputusannya yang katanya memperbolehkan dewan untuk cuti ataupun nanti Undang-undangnya belum disahkan artinya harus mengundurkan diri, saya harus siap”. Terang Gina

Menurut Gina semua kader Gerindra yang mendaftar dipenjaringan tersebut peluang untuk mendapatkan SK nya itu sama.

Adapun mengenai Visi Misi Teh Gina yakni ingin membangun Karawang menjadi lebih adil, makmur, unggul, maju dan bertaqwa.

“Kemungkinan saya di K1 atau K 2, saya terima aja. Apapun nanti keputusannya yang pasti dikolom pendaftaran yang tadi saya serahkan saya tulis sebagai bakal calon Bupati”. Gina menegaskan

Lebih memilih melawan Cellica atau bersanding dengan Cellica? “Kalau itu semua saya jawab sekarang kan gak seru”
Diantara petahana memilih siapa?. “Dua-duanya bagus”.
Memilih Cellica Atau Jimmy? . “gak seru, nanti aja liat deh” jawab Gina kepada awak media.

Mengenai Harapan, Teh Gina meminta doa dari temen-temen semua semoga beberapa tahapan kedepan bisa dilalui dengan baik.

“Inikan baru diawal yah, artinya putusan akan seperti apanya masih perlu pembicaraan yang lebih matang lagi”.

“Mohon doanya semoga semuanya lancar, hajat saya lancar, ketua DPC pun lancar. Terus saya pingin Pilkada ini harus aman, tertib, kondusif, damai tentunya tidak ada yang saling membenci ketika nanti sudah ada muncul tim-tim yang mendukung A,B, C, ya semuanya dilapangan harus menjaga kondusifitas”. Pungkasnya (dang)

Shares:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *