DaerahJawa Barat

Rayakan HUT Ke-23, DPC Demokrat Karawang Rapatkan Barisan Menangkan Acep-Gina

KARAWANG, JabarNet.com– Dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan, DPC Demokrat Karawang merayakan HUT Ke-23 tahun.

Perayaan HUT Demokrat Ke- 23 digelar disalahsatu hotel di Kabupaten Karawang Minggu (15/09/2024). dihadiri jajaran pengurus Partai Demokrat, termasuk Ketua DPC Karawang Pendi Anwar, Sekretaris Oma Miharja Rizki, dan Bendahara Dedi Indra Setiawan. Selain itu, hadir pula anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat sekaligus mantan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, serta para pengurus PAC se-Kabupaten Karawang dan kader Partai Demokrat lainnya.

Dimomentum Perayaan HUT Demokrat Ke-23,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karawang menggelar acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi dalam rangka memperkuat dukungan terhadap pasangan calon bupati Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara.

Dalam sambutannya, calon Bupati Karawang Acep Jamhuri yang juga turut hadirĀ  mengucapkan selamat atas ulang tahun Partai Demokrat yang ke-23.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap partai yang telah banyak mencetak kader-kader terbaik. Acep tak lupa memohon doa dan dukungan dari para kader agar dirinya bersama Gina Swara dapat terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

“Saya berharap pasangan Acep Jamhuri dan Gina Swara dapat membawa Kabupaten Karawang ke arah yang lebih baik. Mari bersama-sama kita wujudkan kemenangan ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Dengan seruan “Gasskeun, Abringkeun, Jadikeun,” Acep menutup pidatonya, mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk terus solid dan bekerja keras memenangkan Pilkada mendatang.

Perayaan HUT ke-23 Partai Demokrat ini diharapkan mampu semakin mempererat solidaritas kader, serta menjadi momentum penting dalam upaya memenangkan pasangan Acep-Gina di Pilkada Kabupaten Karawang.

Shares:

Related Posts