DaerahJawa Barat

Acep Jamhuri Serahkan Berkas Pendaftaran Bacabup Ke DPD PSI, Jubir Pusat TKN Prabowo- Gibran Ingin Koalisi Indonesia Maju Terwujud di Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Karawang menerima pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Karawang H.Acep Jamhuri.

Penyerahan berkas diterima langsung jajaran pengurus DPD PSI Karawang dikantor DPD PSI Karawang sabtu 20 Juli 2024, turut hadir Jubir Pusat Tim Kemenangan Prabowo Gibran Munawar Fuad M.ag.

Dalam kesempatan Acep Jamhuri menyampaikan kedatangannya ke DPD PSI Karawang ingin kolaborasi dan sinergi untuk Pilkada Karawang 2024 mendatang.

” Hari ini saya datang silaturahmi ke DPD PSI Karawang menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Karawang,” ucap Acep yang dikawal ratusan relawan.

” Partai yang santun, santuy, dan riang gembira, belajar dari Partai PSI saya ingin kolaborasi dengan PSI, selain partai lain  yang telah mendukung saya, oleh karena saya berharap nanti kolaborasi dan sinergi membangun Karawang lebih baik lagi,” tutupnya.

Sementara itu Jubir Pusat Tim Kemenangan Prabowo Gibran  Munawar Fuad M.ag mengatakan dengan daftarnya Acep Jamhuri ke DPD PSI Karawang berharap partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) melanjutkan program Presiden Jokowi  dibawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Koalisi Indonesia Maju segera bulat terwujud di Kabupaten Karawang.

” PSI bisa mengambil.peran bersama partai Koalisi Indonesia Maju Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, dan partai lainnya, terutama semua partai KIM memberikan dukungan wujud dari kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden mendatang untuk kemajuan generasi masa depan, kita dukung pak Acep Jamhuri untuk Bacabup Karawang,” ucapnya.

” Semoga pak Acep Jamhuri mendapatkan amanah, mendapatkan kemenangan untuk kemaslahatan terbaik bagi warga Karawang,” pungkasnya.

Ketua DPD PSI Karawang Zeruner Sihotang menambahkan, ia sangat mengapresiasi Acep Jamhuri mau mengunjungi Partai yang memang masih anak kecil.

” Ini sangat luar biasa, bagi kami ini sangat contoh buat pemimpin kedepannya, menurut kami di Partai PSI jika ada seorang pemimpin yang mau datang ketempat yang belum besar, artinya ia akan tetap merakyat terhadap semua kelompok dibawah,” ungkapnya.

Zenurer berharap kedepannya jika PSI memberikan support dan dukungan kepada Acep Jamhuri sebagai Bacalon Bupati di Pilkada Karawang, untuk dapat bersama-sama Partai PSI menegakan DNA Anti Korupsi dan anti toleransi.

” Yang daftar Bacabup ke DPD PSI Karawang hanya pak Acep, ini suatu kehormatan bagi kami l karena dari mulai kontestasi Pilkada sudah mulai digaungkan nggak ada yang melirik PSI untuk ikut bersama-sama kontestasi di Pilkada Karawang,” tandasnya.

Shares:

Related Posts