DaerahJawa Barat

Hari Ini Wartawan Karawang Bakal Adu Strategi di Technomart Galuhmas

Photo : Aep Saepulloh, Ketua PWI Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Dalam rangka memperat silaturahmi, hari ini wartawan Karawang bakal adu strategi, dan skill di Tecnomart Kawasan Galuhmas Karawang.

Adu strategi ini diajang Turnamen Tenis meja memperebutkan piala Aam Amirah mengusung tema ” Wartawan Sehat, Berita Akurat, yang akan digelar pada hari sabtu-minggu 12-13 Maret 2022.

Persyaratan untuk mengikuti turnamen tenis meja memang khusus untuk wartawan yang bertugas peliputan di Karawang.

Untuk wasit kali ini juga yang akan bertugas memberikan penilaian dari KONI Karawang yang memiliki pengalaman bahkan bersertifikasi.

Yang lebih menarik lagi meskipun ajang silaturahmi antar wartawan, bagi pemenang turnamen akan mendapatkan piala dan uang jutaan rupiah.

Dalam kesempatan Ketua PWI Karawang Aep Saepulloh mengatakan, bahwa kegiatan yang di inisiasinya turnamen tenis meja piala Aam Amirah adalah sebuah penghormatan kepada bu Aam wartawan senior yang telah meninggal dunia.

” Kenapa turnamen Tenis meja ini piala Aam Amirah, ini memang bentuk penghormatan kepada bu Aam wartawan senior di Karawang, yang telah meninggal dunia, semoga almarhumah amalan ibadahnya diterima Allah Subhanahuwataala,” Kata Aep.

Selain itu Aep juga berharap turnamen tenis meja yang digelar ini bisa memperat silaturahmi antar wartawan di Karawang khususnya.

” Minimal dengan olahraga badan kita sehat, Mens Sana In Corpore Sano didalam badan sehat terdapat jiwa yang kuat,” WARTAWAN SEHAT, BERITA AKURAT,” Tutupnya.

Hal sama pun disampaikan Ketua Pelaksana Turnamen Tenis Meja Piala Aam Amirah, Nurjaya Bachtiar menjelaskan, turnamen ini didedikasikan untuk sosok wartawan senior almarhumah Aam Amirah.

Beliau sosok wartawati asal Karawang yang tangguh dan gigih menjalankan profesinya.

Piala Aam Amirah ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi dan kegigihannya sebagai wartawan.

“Almarhumah dedikasinya pada profesi wartawan amat mendalam, juga memiliki kontribusinya dalam organisasi wartawan PWI,” Ungkapnya.

Sementara itu, dari batas penutupan pendaftaran turnamen tenis meja ini diikuti 40 wartawan yang bertugas di wilayah Karawang.

Peserta turnamen tak hanya dari PWI Karawang, akan tetapi dari organisasi wartawan lainnya seperti Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Ikatan Wartawan Online (IWO), Media Online Indonesia (MOI) dan lainnya.

Nurjaya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini. Mulai dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), KONI Kabupaten Karawang, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olaharga Karawang serta pihak-pihak lainnya.

” Pelaksanaan turnamen ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan kekompakan antarwartawan di Karawang,” Pungkasnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *