DaerahEkbis

3 Mal Galuh Mas Tutup Sementara Selama PPKM Darurat


KARAWANG, JabarNet.com- 3 Mal Galuh Mas yaitu Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk memutuskan untuk menutup sementara pusat perbelanjaannya menyusul penetapan Status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat 3-20 Juli 2021.

Property Manager Mal Galuh Mas, Rizki Setiawan mengatakan Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk tutup untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19.

“Penutupan sementara ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap penegakan peraturan PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah di Jawa – Bali. Namun untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dalam situasi darurat ini, maka tenant-tenant seperti Supermarket, Farmasi dan beberapa tenant F&B dengan layanan pesan antar,” kata Rizki.

Mal Galuh Mas berharap upaya penutupan sementara ini dapat mengurangi angka penyebaran Covid19 di Karawang dan seluruh Indonesia.

“Kami meyakini pandemi akan segera berlalu, agar masyarakat dapat kembali sehat dan melakukan aktivitasnya dengan normal. Selain itu bisnis retail dapat kembali bangkit dan memberikan kontribusi terhadap perekonomian di daerah maupun nasional,” imbuh Rizki.

Selama penutupan sementara, kata Rizki, pihaknya akan melakukan upaya-upaya tertentu di antaranya giat penyemprotan disinfektan disetiap lokasi di mall dan tenant, juga memastikan pengetatan protokol kesehatan mall sudah sesuai dengan anjuran pemerintah agar ketika mall dibuka kembali dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengunjung mall.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memastikan bahwa selama tutup sementara, hanya tenant esensial saja yang dibuka, dan tenant non-esensial tetap tutup sesuai dengan aturan pemerintah.

Adapun layanan pesan antar yang tetap beroperasi adalah beberapa tenant F&B, Hypermart serta Guardian tetap buka dengan melakukan pembatasan maksimal 50% pengunjung. Pelayanan SIM Outlet Mal Technomart juga tetap beroperasi.(***)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *