DaerahJawa Barat

2 Ekor Ikan Patin Besar didapat Warga Babaton Di Sungai Citarum

KARAWANG, JabarNet.com- Tingginya air Sungai Citarum ternyata membawa berkah bagi 2 Pria muda adik-Kakak warga asal Babaton Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Keberkahan yang didapat kedua Adik-Kakak tersebut mendapatkan 2 Ekor ikan patin besar yang diperkirakan 3,5 Kg hasil memancing disungai Citarum.

Berbekal 2 alat pancing dan umpan berupa usus ayam, mereka berangkat kesungai Citarum pukul 5.30 minggu (26/12) yang memang tidak jauh dari rumahnya.

2 pria Adik- Kakak itu bernama Tata (31) dan Maman (32), mereka berasal dari keluarga sederhana dengan seorang ibu yang sudah tua.

Singkat cerita, Adiknya (Tata) yang tuna wicara memang selain bekerja menjadi kuli bangunan, ia pun sering memancing disaluran air bahkan dirawa-rawa dan sungai Citarum.

Tata dengan bahasa isyaratnya merasa gembira karena memancingnya kali ini di Sungai Citatum dengan kakaknya membuahkan hasil mendapatkan 2 ekor patin besar.

” Tadi itu sekitar pukul 05.30 saya bersama adik saya mancing di Citarum, alhamdulillah dapat 2 ekor ikan patin , ini sungguh rezeki berlimpah dari Allah,” Singkat Maman menceritakan.

Dari cerita diatas dapat kita simpulkan, bahwa rezeki datang kepada manusia tanpa diduga, Allah maha pemberi kepada umatnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *