DaerahJawa Barat

17 September  2022 Persika 1951 Dilaunching di Stadion Singaperbangsa

Asep Aang Rahmatullah, Ketua PSSI Karawang Saat Menghadiri Pertandingan Sepakbola Persahabatan Karang Taruna Purwasari PC versus Persib Legend

KARAWANG, JabarNet.com – Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh mengingatkan 17 September 2022 Klub Sepakbola Karawang Persika bakal di Lhauncing di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Hal tersebut disampaikan Wabup Aep saat menghadiri Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Karang Taruna Purwasari PC versus Persib Legend, di Lapangan Bola PT DeanShoes, di Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Minggu (4/9/2022).

” Insya allah segera Launching Persika Karawang juga akan ada pertandingan juga dilaksanakan di Stadion Singaperbangsa, pada tanggal 17 September sebagai salahsatu rangkaian HUT Kabupaten Karawang,” Ucap Wabup.

Wabup juga menyampaikan terimakasih Kepada Fans Karawang atas support kepada Persika Karawang.

“Dan kami berterima kasih atasnama Pemerintah Dearah Kepada Fans Karawang atas support kepada Persika Karawang, dan Ibu Bupati juga respon dan menyampaikan kepada Askab agar Persika daptar di Liga Tiga,” Tuturnya.

Sementara pada kesempatan yang sama turut hadir Ketua PSSI Karawang, Aang Rohmatulloh merespon kegiatan pertandingan persahabatan yang di inisiasi inisiasi Karang Taruna Purwasari kerjasama Pemerintah Desa Tamelang beserta Camat Purwasari, aparatur Desa dibantu Keamanan TNI-POLRI .

“Alhamdulillah diluar ekspektasi kaitan setelah endemik uporia olahraga ini sangat besar dan kami merespon positif semua olahraga untuk masyarakat ini ya Sepakbola tentunya,” kata Aang.

Terkait Lhauncing Persika di tanggal 17 September 2022 mendatang, selaku ketua PSSI Karawang memohon do”a dan supportnya kepada masyarakat.

“mungkin di 24 September ini kita adakan Liga Tiga Seri Satu, Persika Karawang sudah mulai Ikut daftar, dan di Bulan Nopember ini ada PORDA, kami mohon do’anya pada masyarakat Karawang ditanggal 17 September akan Launching Persika Karawang lawan Persipasi Bekasi di Stadion Singaperbangsa Karawang dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Karawang ke 389, ” Tutupnya (Yo)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *